Senin, 28 November 2016

Testimoni Singkat tentang Social Media hingga Keberhasilan yang Tidak Akan Pernah Dilupakan

Hello guys!

ketemu lagi sama gua Hose, sekarang gua akan membuat sebuah testimoni mengenai penggunaan social media, atau lebih tepatnya terkait social media yang gua punya. Media sosial tuh banyak banget ya jenis-jenisnya, dan kegunaan dari sosial media itu sendiri juga sangat beragam, mulai dari LINE untuk berkomunikasi dengan kerabat yang jauh, Path untuk mengupload sebuah foto, video, lokasi yang sedang kita diami (diami?!), Instagram atau IG untuk mengekspresikan diri kita lewat foto atau video, dan masih banyak lagi.

Okay, itu tadi beberapa contoh serta kegunaan dari social media. Nahh, sekarang gua akan membuat sebuah testimoni mengenai social media yang gua punya, yaitu Instagram.. Menurut gua, instagram tuh merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri gua lewat sebuah foto ataupun sebuah video pendek, karena dengan adanya IG, kita bisa bebas mengekspresikan semua moment-moment yang ada.. contohnya gua, di instagram gua banyak bgt foto-foto, video-video yang gua upload ke instagram. salah satu foto yang menjadi favorit gua di instagram gua tuh adalah foto kebersamaan gua dengan keluarga gua, foto team futsal broadcasting 2015 #azekk #anakfutsal #yakaligakuy (?) *maafkanhastagnya*. Kejadian tersebut merupakan beberapa kejadian yang sangat berkesan buat gua, ketika gua sedang berkumpul dengan anggota keluarga gua, dan ketika gua berhasil membawa team futsal broadcasting 2015 meraih juara 2 di Sport Communication (part II) di kampus tercinta, hahaha...

Gua mau cerita sedikit ttg team futsal BC15 dan kenapa foto trsebut tuh berkesan bgt buat gua pribadi, jadi waktu itu kita semua (team) ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh HIMIK (Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi) di kampus gua, yaitu kegiatan Sport Communication. Bisa dibilang kalau persiapan kita untuk ikut lomba tsb tuh kurang banget, karena bener-bener ngga ada persiapan buat ikut lomba itu (ngga pernah latihan, dll). Tapi, karena kita sepakat untuk tetap memberikan yang terbaik buat team, akhirnya permainan dilapangan-pun berubah menjadi semangat yang tidak ada ujungnya *apesihjadisokasik*. Pertandingan demi pertandinganpun kita lewati dengan kemenangan, hingga tibalah kita di babak final. Ketika itu kita satu team bener-bener udah kecapekan dan udah pasrah untuk bisa bermain maksimal di babak final, karena lawan yang akan berhadapan dengan kita tuh bener-bener Super Skill buangeeeet!! tapi kita ingin berusaha semaksimal mungkin di laga final ini. Akhirnya pertandingan final-pun dimulai, laga baru berlangsung sekitar 2-5 menit, mimpi buruk itupun datang menghampiri kita.. ya tercipta gol buat team lawan. satu demi satu gol-pun mereka sarangkan ke gawang kami, hingga skor menjadi 5-0 untuk keunggulan team lawan. Kita semua tetap optimis untuk bisa bangkit, akhirnya perlahan kami menyarangkan bola ke gawang mereka, hingga skor berubah menjadi 6-4.. tetap untuk keunggulan team lawan, dan babak pertama-pun berakhir dengan skor 6-4. ketika saat break babak yg ke-1, gua sempat menghampiri Rafta (Kapten Team BC15) dan berbincang sama doi. Gua bilang kalau skrg skor hanya beda 2 gol, dan gua juga sempat bilang ke dia kalau sekarang hanya masalah 'mental' untuk bisa mengejar ketertinggalan tersebut dan dia-pun setuju dengan pemikiran gua, hingga tibalah babak kedua. benar-benar tidak bisa diduga, team kami dapat mengejar ketertinggalan tersebut, singkatnya kami harus kembali berhadapan dengan mereka di tendangan penalty, karena skor akhir babak kedua sama kuat 8-8. Namun sangat disayangkan, kami harus mengakui keunggulan mereka lewat tendangan penalty dengan skor 3-2 (11-10). Namun kami satu team tidak kecewa, karena kekecewaan tersebut dapat ditutupi oleh comeback-nya kami sebagai satu team! #gilaaa #keren (?)

nahh jadi itulah sedikit testimoni pengalaman gua yang dapat gua utarakan lewat social media gua. terima kasihh!!

berikut link social media (instagram):
 

https://www.instagram.com/hosee10/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar