Jumat, 27 Januari 2017

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Memilih Kalbis Institute

Hello guyss! welcome back to my blog!! kembali lagi nih bersama gua Hose, kali ini nihh.. gua akan membahas tentang tugas gua akhir-akhir ini, yaitu membuat sebuah alasan mengapa gua memilih Kalbis Institute sebagai kampus gua. Ohh iya, untuk informasi aja kalau gua itu berkuliah di Kalbis Institute, tepatnya di Pulomas Jakarta Timur, sebelah Kampus Jayabaya. Okay jadi kalau kalian mau daftar untuk kuliah di Kalbis, kalian udah tau ya dimana letak Kalbis Institute. So, itu tadi informasi singkat-padat-jelas yang bisa gua berikan ke kalian mengenai letak lokasi kampus gua tercintaaa..

Sekarang gua akan membahas tentang tugas gua mengenai alasan mengapa memilih Kalbis Institute. Penasaran apa ajaa sih alasan-alasan yang gua berikan? check this article out!
Ada beberapa alasan mengapa gua memilih Kalbis Institute, yang pertama adalah karena letak lokasi kampus yang dekat sekali dengan rumah gua, sehingga gua ngga harus mengeluarkan uang atau biaya transportasi yang berlebih untuk bisa sampai ke kampus gua, bahkan bisa menggunakan kendaraan pribadi yang kita miliki, seperti sepeda motor, mobil, bahkan sepeda karena deket bangeeeeeet. Yang kedua adalah karena di Kalbis Institute banyak sekali fasilitas-fasilitas yang dapat mendukung atau dalam kata lain menunjang proses belajar para mahasiswa/i-nya, seperti contoh terdapat Library atau Perpustakaan dimana di perpustakaan tersebut, terdapat Ruang Berdiskusi, dan juga Wi-Fi Area. tidak hanya perpustakaan saja, fasilitas yang dapat mendukung kegiatan belajar mahasiswa di Kalbis adalah dengan adanya Lab Komputer, dan Studio Televisi yang sering sekali dipakai oleh anak-anak jurusan gua (Broadcasting), bisa dibilang kalau studio televisi ini merupakan fasilitas paling mewah yang ada di Kalbis Institute, mengapa? karena tata letak studio yang bener-bener mirip dengan studio televisi asli!! keren ngga tuh?! Dan untuk kalian nihh yang pingin banget masuk ke jurusan Ilmu Komunikasi khususnya Broadcasting, gua me-recommend kalian untuk bisa daftar di Kalbis Institute!
Tidak hanya itu saja, ada beberapa fasilitas-fasilitas tambahan di Kalbis Institute, seperti ruang kemahasiswaan, layanan mahasiswa, atm, kantin, lapangan basket dan futsal, sementara untuk segi fasilitas gedung ada elevator atau lift, dan eskalator. Kalbis Institute juga memiliki banyak sekali prestasi, baik dari prestasi akademik maupun yang non-akademik. So, itu tadi beberapa alasan mengapa gua memilih berkuliah di Kalbis Institute. untuk lebih jelasnya lagi, gua sudah menyiapkan cuplikan video yang telah gua buat agar para pembaca blog gua ini mendapatkan gambaran tentang fasilitas-fasilitas yang ada di Kalbis Institute (video berada di bagian bawah artikel ini). Demikian artikel yang sudah gua buat, sampai bertemu di artikel-artikel berikutnya! see yaa!!

VIDEO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar